Upgrade Kualitas Personilnya, Polres Tebo Gelar Pelatihan TOT Fungsi Reskrim

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam meningkatkan kualitas kinerja personilnya, Polres Tebo menggelar kegiatan pelatihan TOT Fungsi Reskrim di Aula Bhayangkara Polres Tebo, Rabu (1/11).

Kegiatan ini di hadiri dan dipimping langsung oleh Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putrol Lelono dengan pengisi materi dari Kanit Buser Polres Tebo Ipda Cindo Kottama. Kegiatan ini di ikuti oleh para seluruh Kanit Reskrim jajaran Polres Tebo serta personilk Staf Reskrim dan personil fungsi lainnya.

Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono saat dikonfirmasi usai kegiatan membenarkan adanya kegiatan pelatihan tersebut. Pihaknya juga menerangkan bahwa kegiatan ini tengah digelar dalam rangka peningkatan kualitas personil saat melaksanakan tugas dilapangan.

“Pelatihan ini sudah di rencakan sesuai jadwal yang ditentukan dan harapanya dengan adanya kegiatan pelatihan ini dapat menambah ilmu serta memaksimalkan anggota saat melakukan tugasnya dilapangan,”Ujar Kabag Sumda Polres Tebo.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kanit Buser Polres Tebo Ipda Cindo Kottama selaku pengisi materi. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi personil khususnya pelaksana tugas dilapangan.

“Dengan adanya pelatihan ini kita bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman terutama dalam ungkap kasus pelaku tindak kriminal dengan berbagai jenis modus yang semakin hari semakin berkembang. Dan harapanya dengan pelatihan ini kinerka anggota semakin maksimal serta dapat mengurangi adanya kesalahan atau human eror dalam pelaksanaan tugas,”tutup Kanit Buser Ipda Cindo Kottama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *