Upaya Jaga Sitkamtibmas, ini yang Dilakukan Personil Polsek Rimbo Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Dalam mengupayakan keamanan kamtibmas di wilayah Kecamatan Rimbo Ilir yang terdiri dari 9 Desa, KASPK Shif B bersama anggota menggelar kegiatan Suling, Kamis (10/5/18).

Kegiatan sulling ini dilakukan personil Polsek Rimbo Ilir pada Pkl.05.30 wib dan bertempat di Masjid At Taqwa Jl. Bali Ds. Giri Purno Kec. Rmbo Ilir Kab. Tebo.

Dikutip langsung melalui Brigadir Hendra Saputra bahwa kegiatan ini tengah mengikuti terobosan dari Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K yakni terobosan subuh keliling, kegiatan ini untuk sekaligus patroli dan sambang disertai keaktifan dalam bidang keagamaan bersama warganya.

“Kegiatan suling ini juga sebagai langkah unutuk mempererat hubungan Silaturahmi┬ákarena setiap anggota jaga melaksanakan bergantian dan keliling setiap mushola maupun masjid dan sekaligus melaksanakan cipta kondisi,”ujar Brigadir Hendra.

Selain bersilaturahmi kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang ajakan menjaga sitkamtibmas. Dalam hal ini kami menekankan kepada masyarakat untuk terus melestarikan kegiatan siskamling.

“Kegiatan ini sederhana namun dapat memberikan dampak yang positif, oleh karena itu kami meminta kerjasamanya dari masyarakat,”pungkas Hendra.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *