Upacara HUT RI di Rimbo Bujang Berjalan Penuh Antusias

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Upacara Pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018 di Kecamatan Rimbo Bujang di Lapangan Kecamatan Rimbo Bujang, Jalan Sultan Taha kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang.

Upacara penaikan bedera merah putih berlangsung khidmat dengan Inspektur Upacara Sukiman SP MM M.Pd camat Rimbo Bujang dan Komandan Upacara Bripka Edi Sumarwan Personil Kapolsek Rimbo Bujang, Upacara dihadiri kapolsek Rimbo dan Bayangkari Rimbo Bujang Bujang, Koramil Rimbo Bujang, para legiun Veteran Rimbo Bujang, unsur forkomfinca, kepala sekolah, kepala Dinas/instansi dinas, pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat dan agama, LSMRT/RW dan diikuti oleh ASN Rimbo Bujang, ribuan siswa siswi SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, organisasi pemuda, banser dan masyarakat.

Pada upacara dilaksanakan pengibaran sang merah putih oleh Paskibraka Kecamatan Rimbo Bujang.
Puncak upacara dilaksanakan jam 10.00 WIB, dilanjutkan dengan pembacaan teks Proklamasi oleh Wasit Wicaksono S.Pd dan Pembacaan UUD 1945 oleh Dumeri S.Pd Praktisi Pendidikan Rimbo Bujang.

Setelah acara ditampilkan Gita pesona mandala Drum band Corps (GPMDC) marchind band SMKN 2 Tebo dengan kepala Sekolah Sadio S.Pd. Salah satu march in band terbaik di provinsi jambi, pernah meraih the best percusion, Colaguard, Fielcommander pada lomba drumband Provinsi Jambi.

Setelah upacara Camat Rimbo Bujang Sukiman SP MM MPd kepada media ini mengungkapkan rasa bangganya.

“Alhamdulillah, Upacara berjalan lancar dan khidmat, dan kami bangga dengan seluruh peserta dan masyarakat Rimbo Bujang yang antusias mengikuti upacara ini “ujar Camat Rimbo Bujang.

(Roy)

Publsh : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *