Unit Tipikor Polres Tebo Lakukan Pemeriksaan Terhadap Wali Siswa SMKN 2 Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Dalam rangka mendukung proses penyelidikan terhadap kasus dugaan pungli yang dilakukan oleh SA Kepala Sekolah SMKN 2 Tebo, Unit Tipikor Polres Tebo didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirotho AgungĀ  mengkroscek langsung ke sejumlah Wali Siswa di Rimbo Bujang terkait iuran yang dipungut langsung oleh pihak SMKN 2 Tebo, Kamis (10/8/2017).

Kedatangan Unit Tipikor Polres Tebo dibawah pimpinan Aipda Sumarlin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul disambut positif oleh wali siswa yang diduga menjadi korban dari Pungli yang dilakukan oleh SMKN 2 Tebo.

Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul kepada media ini membenarkan adanya kegiatan Kroscek Unit Tipikor Polres Tebo ke sejumnlah Wali Siswa SMKN 2 Tebo untuk mencari informasi dan menghimpun data diantaranya yang ada di Jl KHA Dahlan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

“Kedatangan kami diterima baik oleh mereka (wali murid-red), mereka mengakui ada membayarkan iuran yang dipungut oleh sekolah SMKN 2 Tebo,”ujar Bripka Syamsul,singkat. (Roy/DSM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *