Ujang Triyono Terpilih Sebagai Ketua Panitia Pilkades 2018 Wanareja

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fathurrochman melakukan monitoring sekaligus menghadiri acara rapat pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Wanareja 2018, Senin (26/3/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJS Kepala Desa Wanareja Hendri Trianto, Ketua BPD Slamet Royadi, Amd, pendamping Desa, Babinsa Wanareja Kopda Teguh, Para Kadus dan para Tokoh Agama dan masyarakat yang berjumlah 25 orang.

Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Wanareja. Dalam sambutanya ia menyampaikan terimaksih kepada undangan yang hadir dan berharap rapat ini berjalan dengan lancar.

“Saya memohon kita semua disini ikut menjaga situasi agar tetap aman dan diharapkan panitia yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”harap Hendri saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Bripka Fathur yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu mengucapkan selamat atas terbentuknya kepanitiaan Pilkades Wanareja 2018 yang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Selamat kepada panitia yang terpilih kami berhatap netralitasnya sebagai panitia selalu di junjung tinggi agar hasil yang dicapai bisa diterima oleh masyarakat Desa Wanareja,”pungkas Fathurrochman.

Dari data yang diperoleh, dalam kegiatan tersebut terpilihlah beberapa nama warga sebagai panitia dalam Pilkades Desa Wanareja 2018. Diantaranya Ujang Triyono yang terpilih sebgai Ketua dan Sri Suwarno sebagai Wakil Ketua. Selain itu ada 2 nama yang juga terpilih seperti Lim Chomariyah, SE sebagai Sekertaris dan Kiswoyo yang terpilih sebagai bendahara.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *