Tingkatkan Patroli Malam dalam Mengantisipasi Kejahatan 3C

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam mengantisipasi tingginya aktivitas kriminal pada malam hari, Personil Piket Polsek Tengah Ilir rutin melaksanakan Patroli pads malam hari, Kamis (9/6).

Kegiatan Patroli ini diawaki oleh Bripka Idil Fitri, Bripka Rifelino dan Brigpol Paber HA. Kegiatan ini difokuskan di beberapa lokasi yang rawan disekitar Simpang Niam Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir.

Sambil berpatroli, personil juga melakukan sambang terhadap warga yang sedang berkumpul dan menyampaikan himbauan terkait kebijakan pemerintah terhadap Covid 19.

“Masih ditemukan beberapa warga sedang berkumpul tanpa menggunakan masker dan ini tidak sesuai dengan arahan pemerintah,”ungkap Bripka Idil saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu mencuci tangan dalam mengantisipasi Covid 19. Disamping itu anggota juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dalam mengantisipasi aksi 3C (Curat, curas dan Curanmor).

“Banyak peningkatan aksi kejahatan dalam beberapa waktu belakangan ini. Kami coba mengingatkan mereka agar selalu waspada dan ikut menjaga lingkunganya dan nanti jika mereka melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada kami,”pungkas Bripka Idil Fitri.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *