Tingkatkan Patroli Antisipasi Tingginya Aksi Kejahatan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam memastikan kemanan Obyek Vital di seputaran Kabupaten Tebo, Sat Sabhara Polres Tebo maksanakan Patroli, Sabtu (24/10).

Kegiatan patroli ini ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi yang kondisif selama pendemi Covid 19 dan jelang pelaksanaan Pencoblosan pada tahapan Pilkada serentak 2020 pada desember nanti. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Sabhara Polres Tebo Iptu Faisal, S.Pd, MH saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan yang belakangan ini kian marak terjadi di beberapa wilayah Indonesia.

“Dibeberapa wilayah banyak terjadi peningkatan Kejahatan, kita tidak ingin hal itu terjadi di wilayah kita oleh karena itu kita tingkatkan kegiatan preventif,”ujar Kasbar, sapaan singkat jabatan Kasat Sabhara Polres Tebo.

Selain itu, selain patroli anggotanya juga menggelar beberapa himbauan kepada beberapa warga yang ditemuinya, seperti ajakan dalam mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Iya kita mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker sesuai yang sudah ditetapkan pemerintah,”tutup Kasat Sabhara.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *