Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Sat Lantas Tebo Rutin Gelar Razia

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Demi menertibkan para pengendara baik terhadap pengendara lokal maupun dari luar yang melintasi jalanan di Kabupaten Tebo, Sat Lantas Polres Tebo menggelar kegiatran Razia kendaraan di depan Mako Polres Tebo, Senin (2/10).

Kegiatan razia atau dalam bahasa Kepolisiannya 21 ini  dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Roslinda RM, S.Pd beserta anggotanya sebanyak 13 personil. Kegiatan ini dimulai dari pukul 13.00 Wib sampai 14.30 Wib.

“Ya kami sengaja menggelar razia dalam beberapa hari ini dengan tujuan agar para pengendara di Kabupaten Tebo dapat tertib dalam berlalu lintas,”ungkap Kasat Lantas.

Dikatakan lagi oleh Kasat Lantas, dari hasil kegiatan razia yang di gelar di depan Mako Polres Tebo, banyak terdapat pengendara yang masih melakukan pelanggaran seperti tidak melengkapi SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan.

“Dari hasil kegiatan, ada sebanyak 17 pelanggar kami tilang yang terdiri dari masyarakat umum dan pelajar. Ini menandakan masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas,”imbuh Akp Roslinda RM yang merupakan Kasat Lantas Polres Tebo.

Kegiatan razia ini dibagi menjadi dua arah, selain meraziai pengendara dari arah Kota Jambi menuju Tebo para petugas juga meraziai pengendara dari arah Tebo menuju kota jambi.

“Untuk pelanggaran masih banyak di dominasi oleh pengendara dari lokal, namun usaha kami tidak sampai disini. Kami akan terus meningkatkan kegiatan razia ini hingga berkurangnya pelanggaran serta ada peningkatan serta kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas,”tutup Kasat Lantas Polres Tebo.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *