Tingkatkan Keimanan dan Mental, Polres Tebo Gelar Binrohtal

Polrestbeo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kepolisian Resor Tebo melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya khususnya yang beragama Islam di Mushola Mako Polres Tebo usai melaksanakan Apel Pagi, Kamis (30/8/18).

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono berharap dengan diadakannya Binhrotal tersebut anggota Polres Tebo dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujarnya.

Diketahui kegiatan Binrohtal ini juga di ikuti Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.K, Para Pejabat utama Polres Tebo dan seluruh personil dan ASN Polres Tebo. Selain itu, tampak Ustad. Hambali. S. Pd.I. hadir dan mengisi kegiatan Binrohtal dengan ceramah dan santapan Rohani.

“Kita sengaja datangkan penceramah dari luar agar para anggota mendapatkan referensi lebih tentang ilmu keagaman. Kegiatan dimulai dengan pembacaan Asmaul Husna dan Surat yasin yang di akhiri dengan ceramah dari ustad hambali,”imbuh Kabag Sumda.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif khususnya bagi para personil Polres Tebo dalam melaksanakan tugasnya dilapangan.

“Semoga bisa merubah mainsett anggota agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan mampu menjalankan tugasnya dengan profesional,”tutup Kompol Cahyo.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *