Tim Wasrik Polres Tebo Kunjungi Mako Polsek VII Koto Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Jumat (14/9) tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Polres Tebo tiba di mako Polsek VII Koto. Tim ini dipimpin langsung oleh Kabag ren Polres Tebo Kompol Iskandar BM bersama anggota timnya.

Tim wasrik ini melakukan pemeriksaan terhadap administrasi seperti melakukan pemeriksaan segala berkas adm tiap fungsi personil, cek sikap tampang personil, .cek senpi dinas berikut kartu senpi, cek ktp,sim tiap2 personil dan .cek kelengkapan adm perwabku rutin polsek.

Dikonfirmasi langsung terhadap Kabag Ren Polres Tebo Kompol Iskandar BM selaku ketua tim membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah pengawasan intern terhadap kinerja yang telah dilaksanakan Polsek Jajaran Polres Tebo.

“Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan baik dari tingkat Polda Ke Polres maupun dari Polres ke Polsek Jajaran,”ungkap kabag Ren.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah pengawasan terhadap kinerja baik rutin hingga bulanan yang telah dilaksanakan Polsek Jajaran.

“Kami harap agar polsek jajaran lebih tertib khususnya dalam adminitrasi agar semuanya lengkap seperti yang telah di arahkan pimpinan,”pungkas Kabag Ren.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *