Tim Supervisi Polda Jambi Cek Kelayakan Randis Polres Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bertempat di Aula Astha Brata Mako Polres Tebo digelar kegiatan supervisi dari Polda Jambi, Kamis (17/9).

Tim supervisi ini di pimpin langsung oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Imam Setiawan, S.I.K didampingi oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pll Noor Hudaya, S.I.K, Kabag Bin Ops.Roops Polda Jambi AKBP Heru Hidayat DJ, SH, MH, Kapolres Tebo Tri Saksono Puspo Aji S.I.K, M.Si dan seluruh personil polres Tebo.

Dalam arahanya Karo Ops menyampaikan pesan dari Kapolda Jambi akan pentingnya para personil menjaga kesehatan diri khususnya jelang perhelatan Pilkada Serentak 2020.

Karo Ops Polda Jambi juga meminta anggota agar selalu memperhatikan SOP saat memutuskan atau bertidak saat dilapangan, penekanan ini dirujuk terhadap anggota yang akan melaksanakan pengaman TPS pada Pilkada Serentak 2020 nanti.

Kapolres Tebo AKBP Tri Saksono Puspo Aji, S.I.K, M.Si melalui Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kesiapan Polri dalam menghadapi pilkada serentak 2020 nanti.

“Banyak arahan Positif dari pimpin untuk kita yang dilapangan terkait dalam pelaksanaan tugas, khususnya saat pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2020,”ungkap Waka Polres.

Lanjut Wakapolres, dalam arahanya Karo Ops juga memberikan semangat kepada personil Pores Tebo dalam pelaksanaan tugas, baik kegiatah harian atau khusus di masa pendemi Covid 19.

“Setelah memberikan arahan Bapak Karo Ops langsung ke Lapangan melakukan pengecekan terhadap Randis untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggotany,”pungkas Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *