Tim Saber Pungli Sambangi Kantor Kelurahan Muara Tebo

polrestebo.jambi.polri.go.id – Satgas Saber Pungli yang dikomandoi oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto menggelar kegiatan di Kantor Lurah Muara Tebo Pasar Muara Tebo Kec. Tebo Tengah Kab.Tebo, Selasa (23/2).

Selain menjalin silaturahmi dengan pihak perangkat desa, tim juga gencar melakukan menggalakkan Birokrasi yang bersih dari Pungutan Liar ( Pungli ) di dlm Tata Pemerintahan Daerah sampai Pemerintahan Desa/Kelurahan di Kab.Tebo. Tim memberikan himbauan kepada perangkat desa agar selalu menjalankan tugasnya dengan ikhlas, jujur dan profesional.

“Sesuai tugas, kita himbau agar para perangkat desa mampu melaksanakan tugannya denga maksimal, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Kasat Binmas Saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain tentang antispasi pungli, tim saber juga meminta agar para perangka selalu menerapkan prokes pemerintahan, terutama dalam penggunaan masker.

“Disaat seperti ini kita berharap para perangkat desa bisa menjadi contoh dan teladan dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran covid 19 khususnya patuh terhadap prokes kesehatan,”tegas Kasat.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *