Tim Gabungan VII Koto Semprotkan Desinfektan Cegah Penyebaran Corona

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Sejak ditetapkanya salah seorang warga Tebo yang dinyatakan Positif Covid 19, Hal ini menjadi perhatian penuh instansi pemerintahan, baik Pemkab Tebo hingga Polres Tebo. Untuk menghindari dampak penyebaran yang lebih meluas, Polsek VII Koto bersama Pihak Kecamatan, Staf BPBD Tebo dan Damkar Tebo melakukan penyemprotan Desinfektan, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan ini dilakukan terhadap lokasi-lokasi dianggap ramai di sepanjang jalan padang lama Desa Teluk Kayu Putih. Kapolsek VII Koto Itu Sunardi Nardia Ghania yang ikut kegiatan saat itu membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi menekan penyebaran Virus Corona Covid 19.

“Ini langkah yang telah di tetapkan pemerintah, agar masyarakat terhindar dari penyebaran wabah Virus yang mematikan itu,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwa yang menjadi lokasi utama penyemprotan adalah pemukiman padat penduduk,  tempat keramaian dan sepanjang jalan lintas serta jalan desa di VII Koto, dengan membawa armada Suplay 5.000 liter, dan armada komando pembawa peralatan, dan penyemprotan menghabiskan 10 ribu liter disinfektan.

“Semoga saja dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, warga tidak lagi merasa cemas namun harus tetap menjaga keaehatan dan selalu waspada, lebih utama lagi, jika merasa tidak enak badan segeralah periksakan diri ke dokter untuk antisipasi lebih dini,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *