Tim Gabungan Gelar Razia Masker di Pasar Sumber Agung Rimbo Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Pendisiplinan dan penegakan hukum tentang protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 terus digelar oleh Tim Gabungan Polres Tebo bersama Danramil Rimbo Bujang dan Sat Pol PP Kab. Tebo, Kamis (17/9).

Dimana Operasi Yustisi kali ini digelar di Pasar Blok E Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir. Pada penegakan dan pendisiplinan kali ini sedikitnya 54 orang terjaring oleh tim tidak menggunakan masker.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Tri Saksono Puspo Aji, S.I.K, M.Si melalui Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto yang turun langsung dalam kegiatan tersebut.

“Iya dari data kita sebanyak 54 warga terjaring tidak menggunakan masker dan kita lakukan penegakan hukum,”ujar Kasat Binmas.

Lanjut Kasat Binmas, dari 54 pelanggar tersebut dilakukan penindakan dengan cara membuat surat pernyataan yang ditanda tangani oleh pelanggar dan tindakan sosial.

“Harapan kita setelah kegiatan ini warga sadar dan mau mentaati protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah demi keselamatan kita bersama,”tutup Kasat Binmas.

Publish :dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *