Tim Div Supervisi Mabes Berikan Pembinaan Terhadap Polwan Presenter TV Gorontalo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Polda Gorontalo, Rabu 21 Juni 2017 team Supervisi Humas Mabes Polri Akbp Pandra Arsyad bersama pembina Allegrina surviva memberikan pengarahan kepada enam anggota polwan Polda gorontalo. Yang lima di antaranya sebagai polwan yang terpilih menjadi penyiar televisi.

Pada saat memberikan arahan ibu Allegrina memberikan pengarahan tentang cara menjadi Mc yang baik, dimana kita harus menggunakan kata-kata yang benar pada saat bertugas sebagai Mc. ibu Allegrina berharap angota polwan Polda Gorontalo ini menjadi polwan bagian dari Humas Polda Gorontalo,” Ungkapnya

Selanjutnya Akbp Pandra menyampaikan tentang tugas Polri sebagai Harkamtibmas penegakan hukum dan memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu humas merupakan salah satu dari bagian itu, sehingga sebagai anggota humas yang baik, harus berbaur dengan masyarakat dalam hal ini menjadi Mc.

Dalam melaksanakan tugas kita harus menggunakan tiga B yaitu Brain (otak) dalam bertindak kita pasti menggunakan otak, Beauty dalam hal kita harus enak di lihat dan Behafieaur menikmati kehidupan ini tanpa mengeluh.

“Pada saat kita pertama kali bertemu orang paling tidak kita harus membuat kesan yang baik, kata pamen dari mabes polri yang pernah terpilih abang Jakarta”, Akbp Pandra

Akbp Pandra menambahkan mengenai apa yang telah di lakukan oleh kita sebagai anggota Polri harus berbuat yang terbaik yang penting kita bekerja secara ikhlas, memberikan rasa aman kepada masyarakat, untuk mendukung program Kapolri dalam hal ini Promoter kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan melalui divisi Humas kita harus mengangkat citra Polri.

Sumber   : http://tribratanews.polri.go.id/?p=214605

Publish   : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *