Tidak Hanya Menghimbau, Polisi ini Ikut Membangun Pos Kamling

Polredtebo.jambi.polri.go.id, Serai Serumpun – Dalam upaya menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah lingkungannya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Serai Serumpun Brigpol Edi Siswanto ikut saling membahu bersama masyarakat dalam membangun Poskamling di RT. 06 di Desa Napal Putih Kecamatan Serai Serumpun, Senin (17/7).

Kegiatan Gotong Royong ini tergerak atas kesadaran masyarakat akan pentingnya menciptakan situasi Kamtibmas sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas sebelumnya.

Tidak hanya cukup mengarahkan saja, Bhabinkamtibmas Brigpol Edi ikut bersama warga membangun Pos kamling bersama masyarakat. Baik dari pengumpulan Bahan Materik hingga pembuatan. Hal ini ia lakukan dalam bentuk kekompakan bersama warga desa binaanya.

Saat dikonfirmasi Brigpol Edi menjelaskan bahwa kegiatannya ini untuk memacu warga agar lebih bersemangat dalam partisipasinya ikut menjaga Kamtibmas.

“Ini merupakan wujud sinergitas antar Kepolisian bersama masyarakat dalam mewujudkan sinergitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”jelas Brigpol Edi.

Kapolsek Serai Serumpun Iptu Jhonson Sirait saat dikonfirmasi di jelaskan bahwa kami akan tarus berupanya mengingatkan warga dan menghimbau serta ikut berbaur bersama masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Baik saya dan Bhabinkamtibmas sering mengingatkan kepada warga begitu pentingnya akan rasa Aman, kedepanya kami akan lakukan cek satu persatu kegiatan ronda malam agar masyarakat lebih terpacu dalam ke ikutsertaanya dalam menjaga Kamtibmas,”jelas Kapolsek.

Penulis : Kanto Suwito / Dian SM
Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *