Tetap Laksanakn Apel Siaga Meski Hari Libur

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Meski hari libur, hal ini tak menyurutkan gelora semangat para personil Polres Tebo dalam melaksanakan tugas rutin. Hal ini terlihat saat kegiatan Apel siaga di mako Polres Tebo, Minggu (3/6/18) pukul 08.00 Wib.

Dipimpin langsung oleh Iptu Jauhari yang merupakan KBO Lantas Polres Tebo, kegiatan ini dihadiri oleh 24 personil. Diketahui, untuk personil yang telibat tugas siaga di akhir pekan ini terbagi 3 regu, satu regu melaksanakan dinas, satu, satunya sebagai cadangan dan satu regu lagi lepas dinas.

Saat dkonfirmasi langsung, Kaut Bin Ops Sat Lantas Polres Tebo Iptu Jauhari membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipasi Polres Tebo dalam menghadapi situasi yang tidak di inginkan pada akhir pekan.

“Ini regu siaga, dia akan memonitor situasi selama akhir pekan, dan anggota juga ready jikanada terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di akhir pekan,”ungkap Iptu Jauhari.

Disamping itu, pihaknya juga menuturkan selain melaksanakan Apel siaga, kegiatan dilanjurkan dengan pengecekan tahanan dan patroli bersama.

“Nanti kita bagi lagi untuk beberapa regu baik yang stand by di kantor maupun yang melaksanakan Patroli,”pungkas Perwira Paruh Baya yang hobi dengan kuliner khas palembang ini.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *