Terlibat Narkoba, Warga Mangun Jayo Ditangkap Polisi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Satresnarkoba Polres Tebo kembali kembali bekuk tersangka bandar narkoba di wilayah hukum Polres Tebo, Sabtu (03/08/2019).

Kali ini tersangka adalah warga Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo berinisial SP (36), yang ditangkap saat berada di pinggir sungai Batanghari di desa tersebut,

Dari tangan tersangka, anggota mengamankan barang bukti (BB) diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 3,13 gram.

“Benar tersangka warga Desa Mangun Jayo. Saat pemeriksaan tersangka mengakui barang haram yang ia simpan adalah miliknya,” kata Kasat Resnarkoba Polres Tebo, Iptu P Sagala.

Dijelaskan Kasat, kronologis penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Tempat Kejadian Perkara (Tkp) sering terjadi transaksi narkoba. Kemudian Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tebo melakukan penyelidikan dan ditemukan tersangka SP sedang berada di TKP di pinggir sungai.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket besar diduga sabu-sabu seberat 1,93 gram, 16 paket kecil diduga sabu-sabu seberat 1,20 gram.

Juga diamankan 2 plastik klip kecil kosong, 3 lembar kertas timah rokok, 1 kotak rokok magnum, satu lembar tisu putih, dan uang tunai senilai Rp. 350.000.

” Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Tebo untuk proses lebih lanjut. saat ini team opsnal sat Narkoba Polres Tebo terus memburu pemasok sabu ke TSK an EP,” kata Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *