Terlibat Narkoba, Seorang Pemuda VII Koto Ilir Ditangkap Polisi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Penindakan terhadap para penjahat narkoba, mulai dari Bandar, Pengedar dan Pemakai semakin giat dilakukan Kepolisian Polres Tebo. Selasa dini hari (10/4/2018) sekira pukul 00.30 WIB, Tim Sabara Polres Tebo bersama Tim Polsek VII Koto Ilir mencangking seorang pemuda yang kedapatan menyimpan atau membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Pemuda tanggung yang diketahui berinisial IW (36) warga Desa Teluk Kayu Putih Ilir (TKPI) Kecamatan VII Koto Ilir, Tebo ini ditangkap saat sedang berada dekat PT Lestari Alam Jaya (LAJ) Tebo. Dari tangan Irwansyah, polisi mendapatkan sabu-sabu sebanyak 2 paket seharga Rp 300 Ribu.

“Benar, dini hari tadi, anggota yang sedang PAM di PT LAJ mengamankan seorang pemuda yang terlihat sedang dalam kondisi mabuk, saat diperiksa ternyata pemuda ini membawa narkoba jenis sabu-sabu dan langsung kita amankan,”terang Kapolres Tebo melalui Kasat Narkoba, AKP Subhan, SH, MH.

Saat ditangkap polisi dan dilakukan penggeledahan, banyak saksi mata yang menyaksikannya, diantaranya AP Sairul, Sunardi, Yandri, Sarwo dan Tarmizi. Kini pelaku bersama barang bukti sabu telah diamankan di Mapolres Tebo.

“Pelaku akan kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara,”pungkas Kasat Narkoba, selasa (10/4/2018).

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *