Terkait Terorisme di Darmasraya, Kapolda Jambi Perintahkan Jajarannya Perketat Pengamanan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polda Jambi, Tragedi pembakaran Mako Polres Darmasraya tepatnya di KM 200, Kecamatan Sitiung, sekitar pukul 03.00 WIB, yang diduga dibakar anggota teroris terus menjadi perhatian pihak kepolisian, tidak terkecuali di Jambi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.  kepada media mengaku terkejut dengan peristiwa Minggu dini hari tersebut yang menimpa provinsi tetangga.

Tidak ingin tragedi tersebut merembet ke wilayah Polda Jambi, Kapolda Jambi langsung perintahkan jajarannya selalu waspada dan jangan lengah.

“Karena Jambi berbatasan dengan wilayah hukum Polres Dharmasraya Polda Sumbar, saya sudah perintahkan kepada jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas Pam Markas di markas masing-masing,” tegasnya, Minggu (12/11/2017).

Menurutnya, pengamanan markas bukan hanya di Polda Jambi saja, namun hampir menyeluruh baik Pospol, Polsubsektor, Polsek, Polres termasuk tugas Polri berseragam di lapangan.

Untuk menghindari kejadian serupa, penjagaan di pos polisi semakin diperketat. “Tamu yang akan memasuki Mako Polisi akan diperiksa secara selektif, tapi tidak menggunakan Brimob bersenjata,” tandas Kapolda.

Kapolda berharap, kejadian ini tidak sampai di Jambi dan masyarakat diharapkan kerjasamanya bila melihat orang yang mencurigakan segera melaporkan ke petugas terdekat.

Sumber : Tribratanewspolri.go.id

Publish  : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *