Terbukti Menyimpan Sabu, Seorang Petani Diamankan Polisi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polres Tebo terus dilakukan, mulai dari pemakai, pengedar serta para bandar sabu-sabu yang tak luput dari incaran Polisi.

Senin siang (19/3/2018), anggota reskrim Polsek Muara Tabir berhasil menangkap seorang petani asal Desa Bangko Lintas yang kedapatan menyimpan sabu-sabu.

Petani yang berinisial AZ bin Achmad (32) ini ditangkap dirumahnya sekitar pukul 13.00 WIB. Selain pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu sebanyak 1 paket dengan berat 0,53 gram, serta peralatan hisab sabu-sabu.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K melalui Kasat Narkoba, AKP Subhan, SH, MH membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan unit reskrim Polsek Muara Tabir. Pihaknya menyebutkan Pelaku bersama barang bukti sabu-sabu sudah dilimpahkan ke Mapolres Tebo.

“Berdasarkan laporan warga, tim reskrim Polsek Muara Tabir langsung bergerak menangkap pelaku dirumahnya,”terang Kasat Narkoba, AKP Subhan, selasa (20/3/2018).

Pelaku berinisial AZ di tahan Polisi karena kedapatan menyimpan sabu

Selain itu, Kasat juga menyebutkan, dari pemeriksaan sementara pelaku ini mengakui bahwa barang haram itu dibelinya untuk digunakannya sendiri, bukan untuk dijual. Namun kita tetap akan mengembangkan kasus tersebut, dan kita akan mendalami asal muasal barang haram sabu-sabu ini.

“Pelaku dan Barang Bukti saat ini sudah berada di mako Polres Tebo karena untuk penyelidikan lebih lanjut ditangai oleh Sat Resnarkoba Polres Tebo. Dan selanjutnya kita akan memgembangkan kasus ini dan memberantas jaringan peredaran narkoba ini hingga ke akar-akarnya,”pungkas Kasat Narkob.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *