Temuan Mayat Wanita Membusuk Gegerkan Warga Desa Tirta Kencana

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Suryati (40) Warga Rt 40 Dusun Jati Sari Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Tebo,di temukan Warga Sudah membusuk di dalam kamar rumah nya Sekira pukul 19.00 Wib.

“iya Suryati di temukan warga sudah tidak bernyawa didalam kamar rumah nya di Rt 40 Dusun Jati Sari Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang,” Ujar Parso ketua Rt setempat.

Imbuh nya lagi, Suryati ditemukan pertama kali adik ipar nya sendiri yang hendak berkunjung ke rumah nya, dikarnakan dalam tiga hari adik iparnya menelpon suryati tidak ada jawaban, akhirnya adik iparnya langsung melihat kerumah almarhum Suryati ternyata suryati sudah meninggal di dalam kamar rumah nya dengan keadaan telah membusuk,” Ujar nya.

Di tempat terpisah kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo SH, melalui Kanit Reskrim Bripka Ari Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak nya membenarkan ada penemuan mayat di rumah warga Jl Randu 2 Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang. Pihaknya menyebutkan setelah mendapat laporan, petugas langsung olah TKP.

“Benar, ada penemuan mayat seorang ibu rumah tangga bernama Suryati (40) th. Dugaan sementara korban dibunuh namun motif pembunuhannya masih proses penyelidikan karena kami juga masih melakukan olah TKP,” pungkas Ari Wahyudi.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *