Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Rimbo Bujang Patroli di Tempat-Tempat Rawan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang, Memasuki bulan suci Romadhan 2018 Polsek Rimbo Bujang dalam penguatan Harkamtibmas terus meningkatkan patroli ditempat-tempat rawan. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK saat dikonfirmasi media ini usai melaksanakan anev rutin mingguan di aula Poksek Rimbo Bujang, Selasa (1/5/2018).

Dalam keterangannya disampaikan, situasi kondusif menjelang memasuki bulan suci Ramadhan harus kita jaga bersama, kegiatan patroli terus dilaksanakan dengan sasaran rawan.

“Rajia ditempat-tempat hiburan rutin kita laksanakan, termasuk penginapan yang ada. Kegitan ini terus kita laksanakan dalam menciptakan situasi kondusif di Kecamatan Rimbo Bujang,”jelas Rezka.

Kapolsek menambahkan, saat ini marak dimedia sosial banyak korban dari minuman oplosan yang mengakibatkan korban dari peminum tersebut.

“Kita himbau kepada masyarakat, jika melihat ataupun menemukan pengoplos ataupun pemasok minuman oplosan agar segera melaporkan langsung kepada kami Polsek Rimbo Bujang. Kita akan segera tindak lanjuti. Mari kita jaga kondusifitas dilingkungan kita,”tegas Kapolsek.

(roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *