Tekan Aksi Kriminalitas, Polsek Tebo Tengah Tingkatkan Patroli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Menekan tingginya aksi tindak kriminalitas, anggota Jaga Shif”C” polsek Tebo Tengah Aipda Heri Sopianto dan Bripka Didit Hindriyatno melaksanakan Patroli pada malam minggu yang diperkirakan tingkat kerawanan kriminalitas tinggi, Sabtu(14/7/18).

Dalam Kegiatan patroli di laksanakan oleh Kepala Jaga Shif”C” bersama anggotanya yang sedang jaga malam. dalam aksinya, keduanya mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di ATM Perbankan, SPBU Prayungan, tempat nongkrong pemuda dan memantau sepanjang jalur jalan raya serta pemukiman penduduk.

Menurut Aipda Hery .S saat dikonfirmasi usai kegiatan, bahwa Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian ”, terang Aipda Hery.

Selanjutnya, selain patroli pihaknya juga memberikan beberapa himbauan kepada warga yang ia temui. Dimana pihaknya mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Semaksimal mungkin kita berusaha menciptakan agar situasi terjaga dengan aman dan kondusif dan kami juga meminta bantuan dari masyarakat agar semuanya dapat berjalan dengan maksimal,”pungkas Hery.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *