Tanpa Rasa Malu, Bhabinkamtibmas ini Ikut Gotong Royong Bersama Warga

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo РAksi tauladan yang baik kembali di tunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir Bripda Agus Setiawan saat menggelar kegiatan di Dusun Kemantan Kel. Sungai Bengkal Kec. Tebo Ilir Kab. Tebo, Jumat (25/10).

Selain bertatap muka dengan warga, Bripda Agus Setiawan juga ikut bersama warga gotong royong. Tanpa rasa malu dan takut kotor, Bripda Agus Setiawan bersinergi bersama warganya membuat gorong-gorong jalan di dusun kemantan Kel. Sungai Bengkal Kec Tebo Ilir Kab Tebo. Kegiatan gotong royong pun dimulai dari penggalian tanah sesuai dengan ukuran gorong-gorong yang nantinya akan ditempatkan.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Gultom, SH saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan cara pendekatan Bhabinkamtibmas terhadap warganya.

“Kita selalu mendorong dan meminta para Bhabinkamtibmas untuk aktif ditengah kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menuturkan keaktifan Bhabinkamtibmas bukan hanya dalam bidang keamanan, namun hadirnya sosok Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dapat memberikan solusi, mengayomi serta bisa membantu warga yang sedang membutuhkan seperti yang dilakukan oleh Bripda Agus.

“Meski kecil, kegiatan itu sangat bermanfaat. Setidaknya warga juga terbantu. Selain itu Bhabinkamtibmas juga bisa lebih santai dalam menyampaikan himbauan kamtibmasnya disela-sela aktivitasnya dengan warga. Menurut saya lebih tersampaikan,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *