Tanpa Malu, Polisi ini Ikut Bergotong Royong Bersama Para Pekerja

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dengan adanya tugas tambahan yang dibebankan kepada anggota Polri Khususnya para Bhabinkamtibmas, Bripka Defri lakukan kegiatan Monitoring sekaligus sambang di Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (14/7/17).

Dalam kunjungannya Bripka Defri menyambangi, memonitor dan mengawasi pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton yang menggunakan Dana Desa (DD) di RT 04 Pesajian Desa Aburan Bt Tebo. Selain memonitor Bripka Defri juga menyampaikan kepada para pekerja agar selalu menjaga keselamatan selama bekerja. Selain itu ia juga meminta warga RT 04 Pesajian Desa Aburan agar selalu senantiasi sama Рsama ikut mengawasi pembangunan jalan tersebut.

“Iya karena pembangunan ini menggunakan Dana Desa, oleh itu mari kita sama-sama mengawasi jalanya pembangunan untuk memperkecil ruang serta mencegah adanya praktek penyalahgunaan anggaran Dana Desa,”ungkap Bripka Defri.

kegiatan Bripka Defri saat menyambangi pembangunan jalan berton di Desa Aburan Batang Tebo

Selain ikut mengawasi, Bripka Defri juga ikut berbaur bersama pekerja membantu dan ikut membantu jalanya pembangunan tersebut. Hal ini ia lakukan untuk bisa sedikit memperingan beban para pekerja dan mendekatkan diri bersama warga.

“Harapanya, saya ingin tidak ada batas dan jarak antara Bhabinkamtibmas dengan warga. Kita bisa menyatu di segala bidang terlebih dalam menjaga sitkamtibmas. Karena tanpa adanya kerjasama yang baik semuanya tidak akan terwujud dengan maksimal,”tutup Bripka Defri.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *