Tanpa Adanya Partisipasi Warga, Sitkamtibmas Tidak Akan Terwujud

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Inilah merupakan suatu upaya Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kali ini Brigpol Gundra yang merupakan Bhabinkmtibmas Polsek Sumay melakukan kegiatan sambang di desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay, Selasa (18/7).

Selain berpapasan dan mengobrol bersama warganya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terutama dalam ikutsertaan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Tak bosan-bosannya Bhabinkamtibmas ini mengajak warganya untuk aktif menggiatkan kegiartan Pos Kamling. Selain itu Brigpol Gundra juga menyarankan warga untuk menghindari dari peredaran Narkoba yang dampak nya sangat buruk bagi masyarakat itu sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Brigpol Gundra menyebutkan bahwa kegiatan yang ia lakukan dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat.

“Dengan adanya situasi yang aman, dampak positifnya juga dapat kita nikmati secara bersama dan oleh karena itu tidak akan bosan-bosanya kami akan terus menggiatkan masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang kondusif,”tutur Brigpol Gundra.

Penulis   : Franky / Dian SM

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *