Tampil Sebagai Pembina Upacara, Brigpol Roy Beri Motivasi Para Siswa

Polrestebo.jambi.polri.go.id- Rimbo Bujang, Bktm Brigpol Roy Situmorang menjadi pembina Upacara di SD Negeri 197/VIII Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan dan menguatkan Kamtibmas di Kecamatan Rimbo Bujang.

Dalam amatnya Bktm Brigpol Roy Situmorang menyampaikan pentingnya mempersiapkan diri sedini mungkin untuk meraih cita cita. Kemudian bhabinkamtibmas mencontohkan jika ingin menjadi seorang Polisi, TNI, Guru Dokter, Pilot atau mungkin menjadi seorang Mentri betul betul harus disiapkan sejak dini.

“Kalau mau jadi sorang polisi ya harus sehat jasmani dan rohani, belajar yang baik dan tidak melawan orang tua,”paparnya.

Ditambahkannya untuk adik adik yang suka bermain game minta tolong dikurangi kalo bisa jangan lagi, karana kalo sudah kecanduan main game di henpone android bisa berdampak fatal pada mata kita mudah capek dan minus.

“Sudah banyak anak anak yang masih usia dini matanya minus, hal ini sangat disayangkan karna banyak ditemukan anak anak suka bermain game dihanpone androit, terlebih ketika malam hari tidak dibantu lampu penerangan, hal ini cepat sekali mengakibatkan kerusakan mata menjadi minus,”terangnya

Ditambahkan lagi, pentingnya edukasi tertib berlalu lintas sejak dini, dimulai dari keluarga, contoh ketika orang tua kita mengantar adik adik kesekolah harusnya memakai helem dan sepeda motor harus setandar dengan demikian dapat menjadikan contoh edukasi.

“Tertib berlalu lintas dimulai dari keluarga dan itu menjadi bekal kedepan, untuk itu sampekan kepala orang tuanya walaupun jarak tempuh dari rumah ke sekolah dekat wajib harus memakai helem.”tutup Brigpol Roy

Sementara pihak sekolah SD Negeri 197/III Purwoharjo melalui Kepsek Sudiyono S.Pd mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatannya menjadi Pembina Upacara dan diharapkan nantinya dapat berkesinambungan.

“Terimakasih kepada Polsek Rimbo Bujang, kami berterimakasih kepada pak Bhabinkamtibmas telah bersedia menjadi pembina upacara disekolah kami, semoga terus berkesinambungan karna kegiatan ini sangat positif,”ujar Sudiyono selaku kepsek. (Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *