Tampil Sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek Rimbo Ulu Berikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Mengawali minggu pertama pada bulan Oktober, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari mengikuti upacar rutin yang dilaksanakan di SMAN 17 Tebo, Senin (2/10).

Saat mengikuti Upacara, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana tampil sebagai Inspektur upacara. Ditengah amanatnya Kapolsek menyampaikan tentang Hari Kesaktian Pancasila, antisipasi paham Radikalisme dan anti Pancasila serta tidak lupa menyampaikan tentang bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Mari kita sama-sama menyikapi dengan tegas maraknya perkembangan paham – paham Radikalisme yang akhir-akhir ini mulai merambah kepedesaan khususnya para pelajar agar tidak terpengaruh oleh aliran sesat,”ungkap Kapolsek Rimbo Ulu.

Dikatakan lagi oleh Kapolsek Rimbo Ulu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan tentang tertib dalam berlalu lintas, karena berdasarkan data yang ada masih banyaknya para pelajar yang mendominasi kecelakaan yang terjadi di kabupaten Tebo.

“Mari sama-sama kita tertib berlalu lintas khususnya para pelajar yang sebagian besar masih banyak melakukan pelanggaran dalam berkendara dengan tidak melengkapi perlengkapan kendaraan serta administrasi dan juga mengurangi tingginya angka kecelakaan yang didominasi oleh pelajar,”pungkas Kapolsek. (Des)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *