Tak Sungkan, Polisi ini Bantu Warga yang Sedang Membutuhkan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Mengantisipasi adanya timbul aksi kejahatan di tempat yang dianggap rawan, Sat Sabhara Rutin melaksanakan kegiatan Patroli, Rabu (2/5/18).

Selain melaksanakan patroli, anggota juga memberikan himbauan terhadap beberapa warga yang ditemuinya. Selain itu banyak kegiatan yang dilakukan personil saat melaksanakan tugas Patroli. Hal ini terlihat saat salah satu personil patroli Bripda Yosep Sinaga saat sedang membantu warga saat melaksanakan kegiatan di Kecamatan Rimbo Bujang.

Pihaknya membantu warga yang sedang melaksanakan aktivitas rutin merumput untuk kebutuhan pakan ternaknya. Telihat dengan sigap polisi muda ini membantu warga.

Saat dikonfirmasi langsung, Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sesuai dengan arahan Pimpinan khususnya pada program Prioritas Kapolri yang tertuang dalam Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

“Kami selalu mengarahkan anggota dilapangan selain melaksanakan patroli, selalu waspada dan tanggap akan lingkungan sekitar. Bantu warga yang sedang membutuhkan pertolongan,”ungkap Kasat Sabhara.

Selain itu, pihaknya juga menuturkan bahwa kegiatan ini akan terus rutin digelar. Mengingat akhir-akhir ini mulai meningkatnya aksi kriminalitas di beberapa tempat.

“Patroli ini akan terus kita gelar hingga situasi kembali kondusif, “tegas Kasat Sabhara.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *