Tak Kurang 50 Ribu Penonton Padati Pawai HUT RI ke 72 di Rimbo Bujang

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Karnaval meriahkan HUT RI ke 72 di Kecamatan Rimbo Bujang disambut antusias oleh masyarakat yang diikuti ribu peserta yang datang dari penjuru desa yang ada di kecamatan Rimbo Bujang sekitarnya, Minggu (20/8/2017). Dalam karnaval ini tampak barisan peserta dari berbagai komunitas, LSM, persatuan pers, pelajar dari tingkat TK sampai dengan SLTA, Ponpes, dan sejumlah kesenian daerah. Tak kalah pentingnya harimau Ponorogo atau Reog Ponorogo dengan atraksi heroik memainkan dadak merak berkepala harimau dengan hiasan bulu merak seperti harimau yang sedang mengamuk dan menerkam mangsanya sehingga memukau penonton.

Karnaval yang dihadiri oleh Bupati Tebo, wakil Bupati, Ketua DPRD Tebo, Kapolres Tebo, OPD, Dandim Letkol INF, Edi Budiman, Forkompinda, Forkopinca, Kades. Pengaman dilakukan Polres Tebo, Polsek, Koramil, Dishub, FKPI, Sakabayangkara dan lainnya.

Ketua panitia HUT RI ke 72 Kecamatan Rimbo Bujang Aiptu Ngadiman saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sangat puas dengan animo elemen masyarakat dan stake holder yang ikut memeriahkan karnaval HUT RI ke 72 Rimbo Bujang, tak kurang dari ribuan peserta karnaval dan tak kurang dari 50 ribu penonton tumpah ruah memadati jalan pahlawan Wirotho Agung walau diguyur hujan deras, tak menurutkan masyarakat menyaksikan rangkaian acara.

“Karnaval merupakan rangkaian kegiatan penghujung acara HUT RI ke 72 Kecamatan Rimbo Bujang, luapan manusia menyaksikan jalannya karnaval implementasi semangat kebangsaan, nasionalisme, patriotisme masyarakat Rimbo Bujang perlu diacungkan jempol. Karnaval berjalan lancar tertib dan sukses.”ucap Ngadiman. (Roy)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *