Sudirman Tewas Gantung Diri, Di Duga Mengidap Sakit Stroke

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Sudirman (51) Warga jalan 18 Poros RT 03 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Tewas Gantung Diri didalam rumahnya, Tewasnya Sudirman  sempat gegerkan warga Rimbo Bujang sekitarnya.
Kronologis kejadian, Jumat (25/8/2017) sekira pukul 12.15 wib saat putri kedua  Sudirman yang duduk di kelas lima SD sepulang dari sekolah dan masuk kedalam rumahnya melalui pintu belakang dan melihat Ayahnya (Sudirman-red) sudah tergantung dengan seutas tali nilon di ruangan dapur, lanjut Ia menjerit dan lari keluar  memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga. Tak lama kemudian
Warga berdatangan.

Tim Medis dari Puskesmas Rimbo Bujang II dipimpin dr Riana tiba dilokasi melakukan Visum Et Repertum
Jenazah Sudirman, dan pihak Polsek Rimbo Bujang melakukan olah TKP.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat,SH,melalui Kaniit Reskrim IPDA Irfan Vane Pane S.Sos di konfirmasi, membenarkan Sudirman warga Perintis Tewas gantung diri.

‪”benar Sudiman Tewas gantung diri dan sudah di lakukan Visum Oleh pihak Pukesmas, dugaan sementara murni korban bunuh diri karena tidak di temukan adanya tindakan kekerasan.”Jelas Kanit Reskrim.

Kades Perintis A’as Sunarya membenarkan Warganya Sudirman Tewas Gantung Diri di Rumahnya,sebelum tewas selama ini sudah setahun lebih mengidap gejala Stroke.

” Sebelum tewas Almarhum mengidap gejala Stroke, atas kesepakatan keluarga Jenazah Sudirman akan di kebumikan di TPU Desa Perintis.” Ujar Kades yang di aminkan Suparjo Abang Kandung Almarhum.  (Roy)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *