SMAN 7 Tebo Umumkan Hasil Ujian UN, 2 Siswa Dinyatakan Tidak Lulus

polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Menjelang dilaksanakan kegiatan pengumuman hasil kelulusan siswa/i Kelas XII SMA N VII, Bhabinkamtibmas hadir dan berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk memberikan arahan kamtibmas jelang Pengumuman, Kamis (3/5/18).

Diketahui, bahwa SMAN 7 Tebo mengumumkan hasil ujian Nasional. Dimana dari jumlah total 177 siswa/i, bahwa hanya sebanyak 175 yang lulus dan terdapat 2 orang siswa yang tidak lulus.

“Iya telah di umumkan bahwa dari hasil pengumuman terdapat 2 siswa dinyatakan tidak lulus,”ungkap Son Haji.

Selain itu, Lanjut Bripka Son Haji, pihaknya menuturkan sebelum dilaksanakan pengumuman ia sudah terlebih dulu memberikan arahan kepada para siswa. Ia meminta seluruh siswa dapat tertib saat pengumuman nanti dan tidak melakukan konvoi dijalanan dan coret-cort baju.

“Iya kami fikir hal itu tidak bermanfaat, jadi lebih baik dari pada dicoret seragam mereka mending dikasih kepada mereka yang membutuhkan,”imbuh Son Haji.

Larno, S.Pd, Selaku Kepsek SMA N 7 Tebo juga menyempatkan mengingatkan para siswa/i agar jangan melampiaskan evoria lulus dengan kegiatan negatif dan anarkis yang hanya akan menimbulkan kerugian mereka masing-masing.

“Sesuai arahan Pak Bhabinkamtibma, kami juga memberikan arahan kepada siswa/siswi, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan tertib,”pungkas Larno.

(HT.Jait)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *