Sinergitas 3 Pilar Desa Selesaikan Perselisihan Antara Kadus dan Anggota BPD

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nofriadi menghadiri kegiatan yang digelar di Aula Kantor Desa Aburan Batang Tebo Kabupaten Tebo Tengah, Senin (17/6) pada pukul 16.00 Wib.

Dengan sinergitas 3 Pilar (Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) kegiatan rapat ini dalam rangka penyelesaian masalah atau Miss Komunikasi antara Kepala Dusun Aburan Seberang dengan Anggota BPD Desa.

Dikonfirmasi langsung, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nopriadi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah mengakui kesalahpahaman yang terjadi dan masing-masing sepakat berdamai sehingga lebih terjalin lagi hubungan yang harmonis dikemudian hari.

“Akhirnya kedua belah pihak mengakui kesalahan dan sepakat berdamai,”ungkap Bripka Defri.

Selanjutnya, Pihaknya juga menambahkan disela-sela pembahasan pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh lapisan masyarakat desa untuk cinta damai dan menolak provokasi serta kerusuhan.

“Kita ajak warga untuk bersatu, bersama ikut menolak adanya isu provokasi yang mengarah kerusuhan. Dan mengingatkan warga untuk cerdas dalam menghadapi banyaknya berita Hoax saat ini,”pungkas Bripka Defri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *