Sepanjang Operasi Antik 2020, Polres Tebo Berhasil Menangkap 10 Tersangka

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polres Tebo menggelar Konferensi Pers terkait hasil pelaksanaan Operasi Antik 2020. Kegiatan Konferensi Pers ini digelar di depan Mako Polres Tebo yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si di dampingi Kabag Ops dan Kasat Narkoba Polres Tebo, Senin (16/3/2020).

Dikatakan langsung di depan Media, Operasi khusus yang berjalan selama 20 hari itu telah berhasil menjaring 10 orang tersangka narkoba, disampaikan langsung oleh Kapolres Tebo.

Kapores Tebo AKBP Abdul Hafiz mengatakan bahwa ini merupakan hasil Operasi Antik Siginjai 2020 selama 20 hari.

“Dalam 20 hari kita berhasil mengamankan 10 orang tersangka narkoba,” sebut Kapolres.

10 tersangka yang berhasil diamankan

Disebutkan oleh Kapolres sepuluh orang Tersangka tersebut yakni Yantoni, M. Azkuri, Supriyadi, Edi Yanto, Arif Rahman Hakim, Wulandari, Sabri Wasola, Irawan Saputra, Eli dan Rusdianto.

” Delapan orang Tsk pria dan 2 orang tersangka perempuan,” paparnya.

Lanjut Kapolres, bahwa pihaknya juga membeberkan dimana hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap 10 orang tersangka tersebut.

“Ada 16 paket yang kita amankan dari 10 Tsk ini. BBnya 29,81 gram. Semua BB diduga berasal dari Kabupaten Bungo, jadi total hampir 80% dari Kabupaten Bungo” pungkas Kapolres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *