Seorang Warga Teluk Pandak Tenggelam di Sungai Batanghari

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali bersama anggotanya mendatangi TKP dan menyambangi rumah korban tenggelam di Sungai Batanghari desa Teluk Pandak Tebo Tengah, Kamis (22/3).

Diketahui Dara Saputra (22) yang merupakan warga Desa Teluk Pandak Tebo Tengah seketika menjadi heboh ketika dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari.

Kronologis kejadian yang menimpa Romi ini berawal dari pukul 18.30 Wib dimana korban pamit dengan adik korban bernama Safna Ratika untuk buang air kecil ke Sungai Batang Hari. Namun hingga pukul 19.00 Wib korban juga belum pulang dari Sungai.

Karena kecurigaan tersebut safna langsung menanyakan keberadaan Romi kepada Yan. Namun yan tidak melihat korban dan hanya menemukan senter di pinggiran sungai. Merasa tidak puas Safna langsung melaporakan hal tersebut kepada warga dan meminta tolong untuk membantu mencari keberadaan korban.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa setelah safna melaporkan warga langsung mencari.

“Iya sekitar pukul 20.40 Wib korban ditemukam di dalam sungai oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa,”jelas Kapolsek.

Selain, lanjut Kapolsek mengatakan bahwa berdasarkan dari keterangan orang tua korban bahwa anaknya mengidap penyakit epilepsi dari kecil an sering kambuh.

“Kita belum bisa menyatakan secar pasti penyebab kejadian ini, digaan sementara penyebabnya karena penyakit korban. Selain itu keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dan membuat surat pernyataan,”pungkas Iptu Gazali.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *