Seorang Pria Paru Baya Ditemukan Tak Bernayawa Dipinggir Rawa

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah –  Seorang pria paru baya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di pinggir rawa yang terletak di Sungai Tilan Sebrang Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Tebo.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali mengatakan kejadian tersebut berawal diketahui oleh saksi Putri Mala Dewi dan Rustam Efendi. Dimana pada hari Kamis tanggal 17 mei 2018 Saksi menghubungi korban melalui HP namun tidak ada respon dari korban. Dan kemudian Saksi mengulang hal yang sama hingga tanggal 20 Mei 2018 tepatnya hari minggu.

“Merasa curiga, Saksi Putri Mala Dewi bersama Suaminya Rustam Efendi mendatangi kebun milik korban dan menemukan korban dalam keadaan terletang dan tak bernayawa,”jelas Kapolsek saat dikonfirmasi langsung.

Lanjut Kapolsek, Korban ini meninggal dalam keadaan terletang dan memegang sebuah alat penyetrum ikan. Namun untuk memestikan Pihak penyidik langsung melakukan olah TKP di sekitar lokasi.

“Setelah dilakukan olah TKP korban diduga meninggal dunia akibat disetrum alat peyentrum ikan milik korban dan pihak keluarga korban juga menolak untuk di lakukan otopsi. Akhirnya korban langsung dibawa pihak keluarga ke Desa Semabu untuk di semayamkan,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *