Seorang Mayat Perempuan Ditemukan Tenggelam di Desa Teluk Rendah Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Kabar menghebohkan kembali menggegerkan warga dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir. Pasalnya warga menemukan Seorang mayat berjenis kelamin perempuan tenggelam di sungai yang terletak di Desa Teluk Rendah Ulu, Kamis (25/1/18).

Dari informasi yang di dapat  dilapangan, jasad perempuan ini pertama kali ditemukan oleh warga. Diketahui jasad berjenis kelamin perempuan ini bernama Dina Wulandari (20) warga RT.06 Desa Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu yang merupakan tamatan MAN.

“Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan pukul 14.00 Wib tadi siang dan saat ini jenazah sudah ditangani tim medis dan Polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap Brigpol Siagian yang berada dilokasi kejadian saat dikonfrimasi melalui media Handphone.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga telah mengarahkan anggota Sat Reskrim Polres Tebo untuk menuju lokasi kejadian.

“Saat ini jenazah masih dilakukan pemeriksaan oleh tim medis untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban tersebut. Dari data sementara yang didapat, saat ditemukan jenazah sudah dalam terikat oleh kayu dan disekitar lokasi warga juga menemukan Sepeda Motor milik Korban dengan jenis Honda Beat Pop warna hitam tanpa Nopol,”jelas Kabag Ops Polres Tebo.

Lanjut Kabag Ops, dari keterangan pihak Polsek Tebo Ilir mayat ini diduga korban pembunuhan. Hal ini diperkuat dengan keterangan para saksi dimana saat diangkat dari dasar sungai seluruh tubuh korban terikat dengan akar pohon dan dikaitkan pada sebuah kayu besar yang ada di dasar sungai.

“ini merupakan hal ganjil dimana dari keterangan keluarga, korban menghilang sejak pukul 06.00 WIb saat usai mengantar adiknya ke sekolah. Pihak korban merasa curiga, hingga siang hari korban tidak pulang kerumah. Bersama warga lain Pihak korban langsung melakukan pencarian hingga akhirnya menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,”tutup Kabag Ops.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *