Seorang Bujangan di Batang Asai Ditemukan Gantung Diri Ditengah Hutan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sarolangun – Entah apa yang ada dalam pikiran Abus Simon (25) pemuda berstatus bujangan di desa muara pemuat, Kecamatan Batang Asai nekat menghabisi nyawanya sendiri karena orang tuanya tidak membelikan dia telpon genggam yang ia minta. Jasad pemuda ini ditemukan dalam hutan Sungai Bulih Desa Muara Pemuat Kabupaten Sarolangun, enin (24/07) Sekira pukul 10:30 Wib.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa pada hari jumat (21/07) sekira pukul 13:30 Wib usai sholat jumat, korban pergi meninggalkan rumahnya tanpa ada pamit dengan orang tua, namun kepergian Abus Simon tersebut membuat keluarga korban cemas dan melakukan pencarian.

Akhirnya Keluarga Korban bersama warga setempat melakukan pencarian. Setelah berhari-hari melakukan pencarian pada hari Senin (24/7) akhirnya membuahkan hasil. Pada saat pencarian tiba di Sungai Buluh Desa Muara Pemuatan yang memakan waktu selama 2 jam berjalan kaki, salah satu keluarga korban Jas Agani yang merupakan paman dari Korban menemukan Jasad korban sudah terbujur kaku tergantung di pohon Sungkai dengan menggunakan seutas tali berwarna putih

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kapolsek Batang Iptu H Ardiyansah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, piihaknya menyebutkan jasad korban ditemukan di dalam hutan Desa Muara Pemuatan.

“Iya benar, korban merasa kesal kepada bapaknya (Ridwan, Red) karena korban minta beli HP kepada bapaknya tidak diberikan, kondisi korban saat ditemukan oleh warga sudah mengeluarkan aroma tak sedap, “Ungkap Polsek

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan pihak Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan yang diketahui aparat desa dan tokoh masyarakat tidak bersedia korban untuk diautopsi.

“Pihak keluarga menerima atas meninggalnya anaknya, hal ini adalah musibah akibat korban gantung diri dan telah menandatangani surat tidak bersedia untuk dilakukan otopsi”Tegas Kapolsek (Ajk)

Sumber  : seruindonesia.com/2017/07/25/tidak-dibelikan-hppemuda-ini-nekat-bunuh-diri/

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *