Sembari Sambang, Bhabinkamtibmas Bertukar Informasi dengan Warga Binaanya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Afrizal sandra sambangi dan memberikan himbauan kepada warga binaannya di desa Teluk Pandak kec.Tebo Tengah, Senin(20/11).

Ini kegiatsan rutin yang kerap ia lakukan. Dalam kunjunganya ia menyampaikan himbauan dan pencegahan terhadap antisipasi tindak kriminalitas. Saat dikonfrimasi langsung, Bripka Afriza Sandra membenarkan kegiatan tersebut, pihaknya juga menjelaskan bahwa ditengah kegiatan sambangnya ia berbagi informasi kepada warga terhadap pencegahan dalam mengantisipasi maraknya aksi kriminalitas.

“Kami memberikan himbauan kepada warga khususnya terhadap aksi Curanmor yang akhir-akhir semakin meningkat. Selain itu kami juga menyarankan warga agar mewaspadai adanya orang asing yang memasuki wilyahnya dan agar segera melaporkan kepada perangkat desa setempat atau pihak berwajib agar segera di tindak lanjuti,”ungkap Bripka Afrizal Sandra.

Salah satu warga bernama Marzuki yang ditemui oleh Bhabinkamtibmas tersebut, saat dikonfirmasi ikut menambahkan bahwa ia bersama warga lainnya sangat mengapresiasi atas kegiatan Bhabinkamtibmas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan khususnya dalam informasi. Kami butuh informasi terbaru dari bapak Kepolisian khususnya dalam mencegah adanya aksi kriminalitas seperti yang disampaikan oleh Bapak Afrizal Sandra,”pungkas Marzuki. (DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *