Semarak Ramadhan, Polsek Tengah Ilir Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Berlokasi di depan halaman Mako Polsek, Kapolsek Tengah Ilir bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bagi -bagi takjil gratis . Acara tersebut digelar dalam memeriahkan Ramadhan.

Sasaran pembagian takjil ini kepada para pengguna jalan yang melintasi depan mako Polsek Tengah Ilir yang kebetulan Lintas Tebo -Jambi.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan Kegiatan ini dilakukan Polsek dengan pembagian Takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil.

“Kita berbagi takjil grtasi kepada para pengendara sebagai wujud berbagi kasih silaturahmi serta mencari keberkahan di Bulan Ramadhan ini,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Usai melaksanakan kegiatan bagi takjil, Polsek Tengah Ilir menggelar Buka Bersama dengan para Tokoh Masyarakat daerah sekitar yang dihadiri oleh Camat Tengah Ilir Richi Saputra, S. Stp.

“Iya kegiatan ini sabagi bentuk menghangatkan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik selain itu kami juga menggelar Doa bersama untuk rekan-rekan Polri yang sedang melaksanakan pengamanan di Metro Jaya agar selalu dalam perlindungan,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *