Seluruh Personil Polsek Rimbo Ilir Fokus Amankan Pilkades

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polsek Rimbo Ilir saat pergelaran Pemilihan Kades serentak tahun 2018. Untuk wilayah Kecamatan Rimbo Ilir ada 3 desa yang melaksanakan pemilihan, yakni Desa Sepakat bersatu, Desa Giriwinangun dan Desa Rantau kembang, Sabtu (30/6/18).

Kegiatan personil di awali dengan mengamankan surat suara yang masuk dari PMD ke kecamatan dan pengawalan pendistribusian surat suara ke masing-masing TPS.  Salah satu personil Polsek Rimbo Ilir Bripka Son Haji yang mengamankan TPS di Desa Sepakat Bersatu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa antusias warga sangat ramai untuk mengikuti pencoblosan. Hal ini terlihat antrian warga yang ramai menunggu panggilan dari panitia pemilihan.

“Untuk DPT semuanya berjumlah 825 orang dan panitia juga menyediakan 3 kotak bilik suara untuk pencoblosan. Kami harap semuanya berjalan tepat waktu serta dalam keadaan aman dan kondusif,”terang Son Haji.

Sementara ditempat dan waktu yang berbeda, saat dikonfirmasi via handphone kepada Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi,SH menuturkan kegiatan kami melakukan pengamanan dimulai Pukul 06.00 wib untuk mengawal pergeseran logistik, hingga pencoblosan dimulai seluruh personil kami turunkan demi menjaga jalannya tertib pencoblosan dalam pilkades serentak ini.

“Hingga proses pemilihan usai kami harap semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana dan kami juga mengatensi kepada anggota agar semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *