Seluruh Personil Polres Tebo Tersebar Dibeberapa Lokasi pada Malam Puncak Tahun Baru

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Seluruh personil Polres Tebo yang terlibat dalam pengamanan malam tahun baru tersebar di beberapa titik keramaian, Selasa (31/12).

Penyebaran personil yang melaksanakan pengamanan ini sesuai dengan surat perintah Kapolres Tebo Bag Ops yang mengawakinya. Selain mengamankan beberapa tempat kegiatan masyarakat, personil juga melaksanakan pengaturan lalu lintas yang kerap ramai di lalui warga yang sedang merayakan malam tahun baru ini.

Hal ini dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra, SH selaku pengendali personil dilapangan. Pihaknya menyebutkan beberapa personil difokuskan untuk mengatur lalu lintas gar tidak terjadi macet atau penumpukan kendaraan di beberapa tempat.’

“Selain personil Staf Polres, pengamanan malam tahun baru juga dilakukan selruh personil Polsek Jajaran,”ungkap Kabag Ops.

lanjut Kabag Ops, pihaknya menyebutkan beberapa personil di Polsek Jajaran yang melaksanakan pengamanan langsung di bawah kendali Kapolsek masing-masing dengan prioritasnya pada kegiatan masyarakat.

“Saat ini saya sedang mengecek beberapa lokasi penempatan personil untuk memastikan para petugas mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan kami juga mengontrol di Polsek Jajaran dalam pelaporannya pada pelaksanaan pengamanan malam tahun baru,”pungkas Kabag Ops.

Diketahui, untuk saat ini kegiatan warga Kabupaten Tebo difokuskan di Mesjid Agung Al ittihad yang dihadiri oleh para Forkopimda Kabupaten Tebo.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *