Selipkan Sabu-Sabu di Selangkangan, Seorang Nenek Ditangkap Polisi

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Seorang Nenek berinisial ER (50) Warga Desa Pelayang Tanah Tumbuh ini harus berurusan dengan Pihak Kepolisian Resor Tebo. Pasalnya,  dirinya terpaksa diamankan oleh petugas karena kedepatan membawa narkoba jenis Sabu – sabu saat menjenguk anaknya di Lapas Kelas II B Tebo, Senin (2/3/2020).

Hal tersebut terungkap saat pelaku dan cucunya yang masih kecil datang ke Lapas pada Senin (02/03/2020) sekitar pukul 10.00 Wib dengan maksud menjenguk anaknya yang ditahan di Lapas.

Sebelumnya, nenek berinisial ER (50) ini sudah berurusan dengan pihak Lapas Tebo karena saat diperiksa oleh petugas Lapas, terdapat benda yang mencurigakan di bagian selangkangan pelaku. Setelah diminta mengeluarkannya, ternyata benda yang disimpan pelaku di kemaluannya tersebut merupakan narkoba yang diduga jenis Sabu.

“Seperti biasa, kita melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang datang menjenguk keluarganya, namun saat dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, terdapat benda yang mencurigakan yang disimpan dibagian kemaluan, setelah diperiksa dan dikeluarkan, ternyata berupa narkoba yang diduga jenis sabu,” ujar Kasi Benadik Lapas Kelas II B Tebo, Saripuddin dikutip dari tebo online.

Setelah mengetahui hal tersebut kata Saripudin, pihaknya langsung menghubungi pihak Satres Narkoba Polres Tebo. Tidak beberapa lama setelah, beberapa anggota Satres Narkoba datang ke Lapas II B Tebo dan pelaku beserta pendamping yang sekaligus supirnya langsung di gelandang ke Mapolres Tebo.

“Yang bersangkutan sudah kita serahkan ke pihak Polres Tebo beserta barang bukti untuk proses lebih lanjut,” tuntasnya.

Polres Tebo melalui Kasat Narkoba, Iptu Sagala saat dikonfirmasi Senin (2/3) membenarkan penangkapan tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan pemeriksaan serta pengembangan untuk mengungkap siapa bandar dan asal barang haram yang dibawa oleh pelaku.

“Iya benar, kemarin kita sudah mengamankan pelaku dari Lapas Kelas II B Tebo, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” pungkas Kasat.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *