Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba, Polsek Rimbo Bujang Gencarkan Sosialisasi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Genersi muda dan para perlajar adalah aset bangsa yang sangat luar biasa, pasalnya merekalah yang akan menjadi penerus bangsa. Menyikapi hal tersebut Polsek Rimbo Bujang terpangil untuk mengawal generasi muda dari bahaya narkoba, pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

Kali ini Polsek Rimbo Bujang bekerjasama dengan Mahasiswa STIA Muara Bungo yang sedang melaksanakan Kukerta, melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba di Sekolah SMK Tunas Harapan Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (13/2/2018).

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK mengatakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba akan terus dilaksanakan sebagai langkah preventif, pasalnya peredaran narkoba masih cukup tinggi di Indonesia dan baru-baru ini juga Polres Tebo berhasil menangkap pengedar narkoba.

“Para generasi muda dan para pelajar hindari dan jangan mencoba narkoba, sanksi hukumnya berat. Kalian tidak akan kuat,”harap Rezka Anugras.

Kapolsek juga menambahkan, Apabila nanti adik-adik pelajar dan mahasiswa ada menemukan masyarakat yang memakai ataupun mengedarkan narkoba agar segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian Polsek Rimbo Bujang.

“Narkoba adalah musuh kita bersama. Dengan menekan para pembeli dan selalu mensosialisasikan bahaya Narkoba, In Sya’ Allah Indonesia bebes narkoba akan tercapi,”ujarnya.

Kepala Sekolah SMK Tunas Harapan Melalui Drs.Suwondo,MM mengucapkan banyak terimakasih atas penyuluhan narkoba dan kunjungannya di SMK Tunas Harapan dari Kapolsek Rimbo Bujang dan Mahasiswa STIA Muara Bungo.

“Terimakasih, semoga kegiatan sosialisasi seperti ini kedepanya berkesinambungan.”tutup Suwondo.

(Roy)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *