Selain Sambang, Bripka Fathur Berbagi Informasi dengan Warga Binaanya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu melakukan kegiatan sambang dengan cara mendatangi salah seorang warga desa binaanya di jalan Palu, Desa Sumbersari, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Selasa (09/01/18)

Kegiatan sambang tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu dengan cara mendatangi rumah salah seorang warga bernama Tupar yang beralamatkan di Jalan Palu, Desa Sumbersari, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Fathurrochman memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan berbagi informasi. Menanggapi informasi beredarnya pemutihan yang di gelar oleh provinsi jambi, pihaknya menerangkan kepada warga bahwa kegiatan pemutihan pajak tahun ini dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2018 hingga 30 Juni 2018.

“Kebetulan di awal tahun ini pemerintah menggelar pemutihan pajak kendaraan Roda 2 dan 4 yang di mulai tanggal 10 Januari hinggan 30 juni 2018. Kami harap masyarakat dapat memaksimalkan hal itu,”ungkap Fathurrochman.

Salah satu warga bernama Tupar saat mendengar arahahan Bhabinkamtibmas menanggapinya denga positif.

“Kami berterimakasih atas informasi yang diberikan oleh Bapak Kepolisian dan informasi ini akan kami kasih tau warga lainnya. Kami sebagai warga berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan,”tutup Tupar.

(N. Hutabarat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *