Selain Patroli, Kapolsek Ajak Warga Untuk Selalu Waspada

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo ulu melakukan kegiatan patroli dan Pengaman di pasar Sumber sari, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo, Rabu (31/01/18).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kanit Binmas Aiptu Sunaryo dan Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman. Selain Patroli, Kapolsek juga menyempatkan berbincang kepada para pedagang. Ditengah perbincanganya, pihaknya juga menganjak warga untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas.

” Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari polisi untuk melakukan tugas Patroli dan Pengamanan. Khususnya di hari pasaran. Kami berharap dengan kehadiran kami dapat menekan tindak kejahatan,” ujar Iptu A. Hermana.

Sementara itu, Kanit Binmas Aiptu Sunaryo juga memberikan himbauan kamtibmas. Pihaknya juga mengajak agar para pembeli selalu waspada khsusunya dalam memakirkan kendaraannya.

“Ini yang menjadi celah para aksi kejahatan, kadang-kadang masyarakat terlalu under estimate dengan meletakkan kendaraanya di sembarang tempat tanpa diketahui keamanan kendaraanya tersebut.  Untuk itu kita selalu ingatkan baik terhadap para pedangang maupun pembeli bila perlu motornya di beri kunci tambahan,”tegas Kanit Binmas.

(NP. Hutabarat)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *