Selain Menyumbang, Polisi ini Ikut Kegiatan Gotong Royong

Polrestebo.jambi.polri.go
Id, Rimbo Ulu – Rasa solidaritas dan kekompakan kembali di tunjukan oleh Bhabinkamtibmas Rimbo Ulu Bripka Faturrochman yang ikut membangun jalan bersama warga desa binaanya, Sabtu (15/7).

Kegiatan Gotong Royong ini dimulai dari pukul 08.30 Wib dengan sasaran melakukan pengerasan jalan dengan menggunakan Sement di sepanjang jalan menuju Pemakaman Umum dengan panjang pembangunan kurang lebih 400 meter.

Pembangunan ini dipusatkan pada jalan menuju Makam atau TPU yang terletak di Jalan Ambon Dusun Sukatani Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu.

Tanpa ada rasa malu malu atau sungkan, Polisi ini berbaur bersama masyarakat menyelesaikan pengerasan jalan ini secara bersama – sama. Selain iti kegiatan ini juga di ikuto oleh Kades, BPD, Kadus dan para Tokoh Masyarakat.

Ungkapan apresiasi positif serta ucapan terima kasih terucap dari masyarakat Dusun Sukatani atas partisipasi Bhabinkamtibmas yang ikut sekaligus mendukung kegiatan masyarakat.

Lebih dekat, Bhabinkamtibmas nikmati makan siang bersama warga

Saat dikonfirmasi Bripka Faturrochman menjelaskan bahwa ianya ikut ambil kegiatan ini bersama warga merupakan sebagai wujud sinergitan dan menjaga kekompakan bersama masyarakat.

“Mari kita bersama – sama memelihara situasi kemanan dilingkungan kita agar tetap aman dan kondusif dan dengan adanya kegiatan ini dapat mempertebal rasa kerjasama dan kekompakan antar sesama warga,”pungkas Bripka Faturrochman.

Ditengah kegiatannya bersama warga, Bripka Faturrochman juga tidak lupa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta antisipasi adanya tindak kejahatan. Selain itu Bripka Faturrochman juga memberikan bantuan 6 buah sak sement untuk kegiatan tersebut dimana bantuan tersebut langsung diterima oleh warga dan langsung dipergunakan untuk pembangunan.

Penulis : Dian SM / Desrianto
Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *