Selain Bersilaturahmi, Gubernur Zola Tinjau Proyek Pembangunan Jalan Di Kabupaten Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Perbaikan Jalan di sepanjang Kabupaten Tebo pada Tahun ini mulai dikerjakan dengan anggaran sekitar 80 Milyar untuk 30 Kilometer yang terbagi pada 3 Ruas Jalan.

Gubenur Jambi Zumi Zola kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa perbaikan jalan ini akan dilaksanakan secara bertahap karena membutuhkan anggaran yang besar dengan kondisi jalan yang cukup panjang.

“Tahun ini sudah mulai diperbaiki, tahap ini kita anggarkan untuk 30 Kilometer untuk 3 ruas jalan, dan kami berkoordinasi dengan pak Bupati mana yang di prioritaskan dulu,”ujar Zumi Zola.

Dalam kujungan nya Gubernur Zola mengunjungi beberapa proyek jalan yang akan di bangun, Mulai dari Jalan 24 Poros Unit 3 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Ulu hingga Proyek jalan yang menembus Simpang lopon dan berakhir pada Simpang Padang Lamo Kecamatan Tebo Tengah.

Selain itu Zumi Zola juga mengatakan bahwa selama 3 Tahun ini akan ditargetkan untuk diselesaikan dengan catatan tidak ada defisit.

“Target kita tiga tahun, dengan catatan tidak ada defisit, siapa yang bisa menekan defisit? Yaitu pemerintah pusat. Jadi ini akan kita upayakan selesai,”imbuhnya

Selain itu Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si yang pada saat itu ikut mendampingi mengatakan pihaknya akan selalu mendukung program pemerintah dan mengawalnya dengan baik.

“Kami akan selalu mendukung program pemerintah dan akan kita kawal sehingga program tersebut dalam berjalan dengan baik,”Jelas Kapolres Tebo.

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *