Sekaligus Perkenalan, Kapolsek Tebo Ilir Sambang dan Berikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam menciptakan Situasi yang konduaif sekaligus menjaga silaturahmi, Kapolsek Tebo Ilir bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang, Selasa (5/12/17).

Kapolsek bersama anggotanya menyambangi ketua RT 10 Dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir.

Dalam kegiatanya, Kapolsek Tebo Ilir Akp Gohan Ranses Simanjuntak selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Tebo Ilir ia juga menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas khususnya dalam mengantisipasi adanya aliran sesat dan Terorisme.

Hal ini tentu menjadi fokus utama Kapolsek dimana sebelummya ia pernah menjabat disalah satu satuan Gegana Sat Brimobda Polda Jambi yang khususnya menangani masalah huru hara dan ancamam terorisme.

Kapolsek Tebo Ilir Akp Gohan Ranses Simanjuntak membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi. Pihaknya menjelaskan dalam penangan adanya masuk aliran sesat yang mengarah kepada perpecahan NKRI dan terorime perlu dukungan semua kalangan.

“Dalam mengantisipasi hal tersebut tidak hanya bertumpu kepada Polri saja, namun semua pihak memiliki andil dan ruang dalam mengantisipasi masuknya aliran sesat dan sejenisnya kewilayah Kecamatan Tebo Ilir,”ungkap Kapolsek Tebo Ilir.

Kapolsek juga menambahkan, dalam arahanya ia juga meminta dan mengajak masyarakat untuk mengaktifkan siskamling.

“Ini juga salah satu cara mencegah dan mengantisipasi adanya aksi kriminalitas dengan adanya pos kamling hal ini dapat membantu kerja pihak Kepolisian,”pungkas Kapolsek Tebo Ilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *